Babinsa Kelurahan Debong Tengah Sosialisasikan Program TMMD Di Wilayahnya - RADARDESA

Selasa, 25 Februari 2020

Babinsa Kelurahan Debong Tengah Sosialisasikan Program TMMD Di Wilayahnya

Tegal - Serda Mardoyo selaku Babinsa Kelurahan Debong Tengah Koramil 21/Tegal Selatan menyampaikan Sosialisasi tentang program TMMD sengkuyung Tahap I Tahun 2020 kepada warga yang wilayahnya akan dijadikan sasaran pekerjaan TMMD, Senin (24/02)

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Sucipto Jl Addul Muis Rt 02 Rw 04 Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan dihadiri oleh Ade selaku Ketua Rw 04, Sucipto Waluyo Ketua Rt 02 dan Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Rt 02 Rw 04.
Disampaikan oleh Babinsa bawah di wilayah Rt 02 Rw 04 akan di adakan TMMD sengkuyung yang akan di laksanakan mulai tanggal 4 Maret 2020 dengan sasaran pemasangan Yudit ( perbaikan saluran air ) selokan dengan lebar 60 cm dan panjang 170 m, sedangkan pengerjaanya akan dilaksanakan oleh anggota Kodim 0712/ Tegal dan masyarakat Kelurahan Debong Tengah serta intansi terkait.
Ditambahkan oleh Mardoyo bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan. “Selaku Babinsa, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Debong Tengah supaya dapat membantu baik moril maupun tenaga, karena tanpa peran serta aktif dari masyarakat, pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) tidak akan sukses”, ajaknya.
Selaku Ketua Rw 04, Ade yang juga mewakili warga juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan TMMD di wilayahnya. “ Kami sebagai warga Rw 04 khusunya Rt 02 mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD di wilayah kami, semoga nantinya dengan pemasangan Yudit tersebut saluran air di wilayah kami akan menjadi lebih lancar, dan kepada masyarakat kami juga sudah menghimbau agar siap membantu semaksimal mungkin”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar