Koramil Balapulang Bantu Perbaikan Rumah Warga Terdampak Puting Beliung - RADARDESA

Senin, 24 Februari 2020

Koramil Balapulang Bantu Perbaikan Rumah Warga Terdampak Puting Beliung

Balapulang - Babinsa Koramil 17/Balapulang Sertu Hartoyo, Serda Krisbianto dan Serda Supriyadi ikut gotong royong bersama Kades Bambang Purnomo beserta perangkatnya, karang taruna dan warga Desa Batuagung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal membantu renovasi rumah yang terdampak bencal angin puting beliung, Minggu (23/02)

Sebelumnya dilaporkan bahwa akibat angin puting beliung di Desa Batuagung Kecamatan Balapulang, Sabtu (22/02), mengakibatkan 16 rumah rusak ringan terutama pada bagian atapnya.
Babinsa Batuagung Sertu Hartoyo mengatakan bahwa berkat dana cadangan bencana alam yang disiapkan oleh Desa Batuagung sebesar 10 juta rupiah, maka perbaikan rumah warga bisa segera dilakukan, dana tersebut digunakan untuk membeli material yang dibutuhkan, sedangkan kekuranganya akan dilengkapi oleh pemilik rumah.
Ditempat terpisah Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas Babinsa selaku pembina desa, yang akan selalu memberi motivasi dan membantu sesuai kemampuan kepada masyarakat desa binaannya yang sedang dalam kesulitan. ”Sudah menjadi tugas kami, Koramil akan selalu siap membantu masyarakat dalam menghadapi permasalahan yang ada," ucapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar