Kodim 0712/Tegal Cek Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi Prajurit dan PNS - RADARDESA

Senin, 24 Februari 2020

Kodim 0712/Tegal Cek Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi Prajurit dan PNS


Tegal - Guna mendispilinkan para prajurit dilingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/ Tegal, dan mentaati peraturan berlalulintas, dilakukan pemeriksaan pengecekan kelengkapan seluruh kendaraan baik kendaraan dinas maupun pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Senin (24/2) pagi.

Pemeriksaan dan pengecekan tersebut dilakukan oleh Subdenpom IV/1-3 Tegal yang di pimpin langsung Kapten CPM M.Totok Wahyudi di dampingi Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi dibantu Provos dan anggota Staf/Unit Intel Kodim 0712/Tegal.

Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mengatakan pengecekan dan pemeriksaan meliputi surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang kendaraan dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

“Pagi ini kita lakukan sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib. Dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi,”terang Kasdim 

Kasdim juga mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas ini, secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. 

“Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, selain itu untuk menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas bagi Prajurit dan PNS TNI AD khususnya Kodim 0712/Tegal,”tandasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar