Hankam

Hankam

Dandim Tegal, Pers Jangan Takut Intimidasi Dan Ancaman Dalam Memberitakan Kebenaran

Slawi - Pers jangan takut akan intimidasi dan ancaman dalam memberitakan kebenaran demi masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M pada kegiatan ngobras wartawan bersama forkopimda plus dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Cafe Omah Londo Pangkah, Selasa malam (18/0)

Dandim juga mengatakan bahwa Kodim Tegal sangat mengapresiasi dengan wartawan saat ini, dan jangan cepat puas diri dengan saat ini, “Tugas Kodim adalah menjaga keamanan di seluruh wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, dan kita sudah bukan perlu sinergitas lagi, tapi sudah tahap untuk menghebatkan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik ini seperti penyampaian Ibu Bupati”, jelasnya.
Sebelumnya pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-74 yang bertema “Membangun Sinergitas Menuju Pelayanan Publik Yang Lebih Baik” tersebut, Bupati Tegal Hj Dra. Umi azizah dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada semua undangan dan terima kasih kepada PWI dan media yang dalam waktu singkat bisa menyelenggarakan acara tersebut. “Mudah mudahan kebersamaan ini dapat mengantarkan niat kita demi memajukan Kabupaten Tegal yang penuh potensi demi kesejahteraan masyarakat kita”, harapnya.
Ditambahkan bahwa tema kali ini menjadi suatu ikhtiar yang selalu dicoba mewujudkannya, “semakin baik kita berikan layanan yang mudah kepada masyarakat tentu perlu dengan adanya bantuan dari teman-teman pers, nantinya akan kita bangun suatu gedung di Jl A. Yani untuk memberikan pelayanan terpadu satu atap. Semoga tidak ada skat lagi antara pemerintah dan masyarakat sehingga kita pun ada nomor aduan masyarakat bahkan nomor saya sendiri silahkan di akses untuk aduan masyarakat demi kemajuan bersama”, ungkapnya.
“Rekan pers sangat membantu kami untuk respon cepat terhadap aduan masyarakat, saya harap benar benar tidak ada skat antar insan pers dan Forkompimda demi kemajuan Kabupaten Tegal. Selamat terhadap teman pers dan media atas terselenggaranya acara ngobras ini semoga kedepan tercipta pelayanan publik yang baik di Kabupaten Tegal”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal, Pers Jangan Takut Intimidasi Dan Ancaman Dalam Memberitakan Kebenaran"

Posting Komentar