Peduli Siti Nur Afifah, Koramil Tegal Selatan Berikan Bantuan - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 13 Februari 2020

Peduli Siti Nur Afifah, Koramil Tegal Selatan Berikan Bantuan

Tegal - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo beserta anggota memberikan bantuan kepada Siti Nur Afiah umur (57) yang menderita lumpuh selama 8 Tahun di rumahnya RT 05 RW 06 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan, Rabu (12/02)

 Bantuan kemanusiaan juga diberikan oleh Forkopincam Tegal Selatan dan Pemerintahan Kelurahan Randugunting yang diserahkan kepada putra keduanya, Mabbub (25) berupa uang tunai dan kebutuhan sehari-hari yang diperoleh dari warga yang peduli dan dikoordinir oleh Kelurahan Randugunting.
Danramil mengatakan, dalam rangka meringankan beban Siti Nur Afifah , Koramil Tegal Selatan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. “Walau jumlahnya tidak seberapa namun kami berharap kepedulian Koramil dapat sedikit memberikan moril kepada Ibu Siti yang sedang menderita sakit”, harapnya.
"Bantuan yang diberikan ini merupakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian Koramil Tegal Selatan yang selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah," imbuh Danramil.
Dijelaskan dia, apa yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Komunikasi Sosial (Komsos), dengan tujuan silaturrahmi, membantu dan memberikan semangat di tengah kesulitan warga di wilayah yang jadi binaannya.
Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Camat Tegal Selatan Budi Saptaaji SSTP Msi, Kapolsek Tegal Selatan Kompol Juwarno SH, dr Hartono Ka Puskesmas Randugunting, Sekcam/Lurah Duryani SH, Kanit Binmas Polsek Tegal Selatan Ipda Jarwanto, Ketua LPMD Agus Suhara S.H, Ketua BKM Bpk Ali Wahyudi, Ketua RW 06 H Fatkulzaman SH serta Babinsa dan Babinkhamtibmas. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar