Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Pagerbarang Hadiri Pesta Siaga Tingkat Kwarran Pagerbarang

Pagerbarang - Dalam rangka membina dan mengembangkan jiwa kekeluargaan dan persaudaraan sesama Pramuka Siaga dan berbagi pengalaman, pengetahuan dan kecakapan serta untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dan juga wawasan kebangsaan, dilaksanakan Pesta Siaga tingkat Kwarran Pagerbarang bertempat di Lapangan Upacara SMP Negeri 1 Pagerbarang, Minggu (16/02)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Pagerbarang Harto Prabowo, Danramil beserta Babinsa Serda M Amin Mu'min, Kapolsek (di wakili) Aiptu Jannatin, KWK  Dikbud Pagerbarang Supriyono, Pengawas SD Kecamatan Pagerbarang Agung Pramono, Penilik PAUD Warningsih, Kepala SMP N 1 Pagerbarang Widi, Mabigus se Kecamatan Pagerbarang serta diikuti oleh sekitar 580 peserta Pesta Siaga baik Putra maupun Putri.
Pada Pesta Siaga yang di gelar sehari tersebut Bertindak sebagai Pembina upacara Pembukaan adalah Camat Pagerbarang Harto Prabowo sedangkan pada Upacara Penutupan dilaksanakan oleh KWK Dikbud Supriyono.
Adapun juara umum pada kegiatan pesta Siaga tahun 2020 dan akan dikukuhkan menjadi kontingen Kwarran yang berhak mewakili untuk mengikuti pesta Siaga tingkat Kwarcab Kabupaten Tegal dari SDN Kertaharja 02. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Pagerbarang Hadiri Pesta Siaga Tingkat Kwarran Pagerbarang"

Posting Komentar