Koramil Talang bersama warga bantu padamkan kebakaran rumah - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 26 Februari 2020

Koramil Talang bersama warga bantu padamkan kebakaran rumah



Talang – Komandan Ramil (Danramil) 08/Talang Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sopan beserta anggota dan warga masyarakat desa Bengle membantu padamkan kebakaran rumah milik Halimah (58) Rt 7 Rw 1 Desa Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal,Selasa(25/2)

Informasi yang didapat dari Sayuti (45) mitra Babinsa, rumah Halimah ini kebakaran tersebut disebabkan dari konsleting/arus pendek listrik Melihat kejadian itu, selanjutnya warga memberikan informasi kepada Koramil 08/Talang atas kejadian kebakaran rumah halimah tersebut.”ucapnya

Setelah mendapatkan laporan tersebut , Kapten Inf Sopan Langkah koordinasi segera dilakukan dengan pemerintah desa dengan mendatangkan unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan cepat. 

Tidak lama berselang 3 unit kendaraan pemadam kebakaran dan 1 Unit Ambulan dari BPBD kabupaten Tegal sampai dilokasi dan langsung melakukan pemadaman.
“Alhamdulillah setelah berjibaku selama 1 jam, api berhasil kami padamkan dan tidak merembet ke rumah warga di sekitarnya” Ujar Danramil.

Akibat kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa dan namun semua barang barang hangus terbakar yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,”pungkasnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar