Danramil Tegal Timur Hadiri Sosialisasi Tahap III Rencana Penataan Kawasan Stasiun Sampai Dengan Alun-alun Kota Tegal - RADARDESA

Jumat, 28 Februari 2020

Danramil Tegal Timur Hadiri Sosialisasi Tahap III Rencana Penataan Kawasan Stasiun Sampai Dengan Alun-alun Kota Tegal

Tegal - Bertempat di Pendopo Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jl. Wisanggeni No. 4 Kel. Slerok Kec. Tegal Timur Kota Tegal Danramil 02 /Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno menghadiri Sosialisasi Tahap III Rencana Penataan Kawasan Stasiun Sampai dengan Alun-alun Kota Tegal antara pemerintah Kota Tegal bekerjasama dengan PT. KAI, Kamis (27/02)

Dalam sambutanya Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti AP, M.Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. “Walikota Tegal sampai sekarang masih mencari solusi supaya warga Kota Tegal mendapatkan kepuasan, dan kedepan juga akan membuat pujasera/kawasan kuliner Kota Tegal sehingga dapat menarik wisatawan ke Kota Tegal. Kedepan kita akan jadikan satu, seluruh pedagang menjadi pedagang dibawah paguyuban Pemda’, ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama Senior Manager Penjagaan Aset Daop 4 Semarang Muh Arif Nurul Falah menyampaikan pada sosialisasi ketiga tersebut seperti yang lalu disampaikan bahwa Kota Tegal sebagai salah satu pintu keluar masuk adalah Stasiun Kota Tegal. “Kalau kita melihat Stasiun Kota Tegal sangat tertutup, tidak kelihatan, namun ketika pemerintah kota Tegal menata Kota Tegal itu termasuk Stasiun Kota Tegal, ini semua tidak dapat dipungkiri, namun tetep akan  berpengaruh kepada bapak ibu semuanya, namun butuh peran serta warga Kota Tegal yang nantinya akan ditata oleh pemerintah Kota Tegal”, jelasnya.
Plt. Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM dan Perdagangan Herlin juga mengatakan bahwa komitmen Pemerintah Kota Tegal, untuk sama sama membangun Kota Tegal. “Pak walikota Tegal sudah merencanakan dan merelokasi satu tahun saja, rencana akan membikin pujasera disamping Gedung Mulya Dana. Ada juga rencana ploting market seperti di Bandung namun yang akan diutamakan yang sudah ada datanya. Pesan Pak Walikota Tegal memohon dukung program pemerintah dan pak walikota siap memberikan solusi”, paparnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar