Hankam

Hankam

Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Anggota Kodim Pemalang di Periksa Polisi Militer


Pemalang – Seluruh kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi milik anggota Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad 05/IV Pemalang, diperiksa surat-surat dan kelengkapannya oleh Subdenpom IV/1-2 Pekalongan, bertempat di lapangan Makodim jl. Brigjen Katamso no 43 kelurahan Sugihwaras Pemalang, pada Selasa (25/2/2020).

Dibenarkan Kapten Cpm Sukristyanto, Dansubdenpom IV/1-2 Pekalongan, bahwa kegiatan itu merupakan Gaktib (Penegakan Ketertiban) dalam satuan TNI. “Pemeriksaan ini dalam rangka sosialisasi Operasi Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris TA. 2020.

Ditambahkannya, pemeriksaan kali ini meliputi kelengkapan diri  dan kendaraan baik kendaraan  dinas maupun pribadi, apabila ada yang kurang lengkap agar segera dilengkapi,  Kedepan kita bisa pengajuan secara kolektif tentang pengajuan SIM TNI yang persyaratanya sangat mudah dan murah bagi anggota yang belum mempunyai SIM,  agar berkoordinasi dengan Pasiintel, Tegasnya
“Untuk  rekan-rekan yang tidak hadir di sini tolong agar di sampaikan karena kedepan Subdenpom IV/1-2 Pekalongan  akan melaksanakan Gaktib di luar satuan”, Pungkasnya

Sementara sebelum kegiatan dimulai Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono mengucapkan selamat datang kepada Dansudenpom IV/1-2 Pekalongan beserta rombongan.
Menurutnya, “kegiatan ini merupakan agenda dari Komando atas tentang penegakan kedisiplinan dalam berkendara maupun berlalulintas” Tutur Kasdim.




“Apabila  anggota yang merasa ada kekurangan terkait kelengkapan tolong segera melaporkan kepada Pasiintel sehingga apa yang menjadi kekurangan segera dapat dilengkapi”,Pungkasnya
Dalam pemeriksaan Dansubdenpom IV/1-2 Pekalongan Kapten Cpm Sukristyanto beserta anggotanya didampingi Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, Pjs. Pasiintel kapten Cpm Suwaryo beserta anggotanya, dan 4 anggota Provos, (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Anggota Kodim Pemalang di Periksa Polisi Militer"

Posting Komentar