Persit Brebes Bagikan Nasi Kotak Di Jalanan Jenderal Sudirman - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 21 Februari 2020

Persit Brebes Bagikan Nasi Kotak Di Jalanan Jenderal Sudirman

Brebes, Radardesa.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, menyisir jalanan mulai dari Stasiun Kereta Api sampai Pasar Induk Brebes, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk membagikan nasi kotak kepada tukang becak dan tukang ojek, supir angkot, serta para pengguna jalan.

Tampak Ketua Persit, Ny. Reva Faisal Amri, memimpin pengurus Persit untuk membagi-bagikan puluhan nasi box kepada orang-orang tersebut. Jumat pagi (21/2/2020).


“Kegiatan Jumat berkah ini Insyaallah akan Persit lakukan secara rutin kedepannya. Walaupun kecil nilainya namun semoga berkah dan bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya.

Dikatakannya juga, untuk sasaran lainnya adalah tukang becak yang biasa mangkal di Jogja Mall dan Terminal Angkot Pasar Induk Brebes, keduanya di Jalan Jenderal Sudirman.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial dari Persit yang mewakili Kodim Brebes untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” tandasnya.

Tabut (58), warga Dusun Kleben, Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Brebes yang merupakan tukang becak yang biasa mangkal di Stasiun Kereta Api Brebes, menyatakan terima kasih dan bangga atas berkah yang diterimanya di hari Jumat.

Terlepas dari itu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh anggota Koramil 08 Bumiayu, dengan membagikan sarapan pagi berupa 120 nasi bungkus kepada tukang becak, sopir angkot, tukang ojek dan tuna susila di Pasar Jatisawit dan Pasar Talok, Terminal Bus Bumiayu, serta di jalanan depan RS. Amanah Bumiayu maupun jalan lingkar Pagojengan. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar