Hankam

Hankam

Kasdim 0712/Tegal Pimpin Apel Olahraga Bersama



Tegal - Kesehatan dan kebugaran anggota TNI menjadi perhatian utama Kodim 0712/Tegal dalam rangka menunjang Tugas Pokok, Karena itu pada Hari ini ( Jum’at, 28/2/20 ) melaksanakan olahraga bersama, di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal

Kegiatan diawali dengan apel Pagi yang di ambil langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Akhmad Aziz, jumlah Personil yang mengikuti Apel dan Olahraga bersama di Kodim lebih kurang lebih 95 Personil.

Saat mengambil Apel Pagi Kasdim menyampaikan, “Hari ini kita akan melaksanakan olahraga bersama melaksanakan Senam Aerobik  yang akan di pandu pleh instruktur senam dari Studio 21 Kota Tegal,”ucapnya.

“Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan antara Komando dan Staf serta anggota secara umum yang  tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam segala menjalankan macam  tugas dan tanggung jawab setiap hari” tegasnya.

“juga di di terangkan Olahraga ini adalah sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan yang mana di emban keseharianya untuk itu,Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan,demi menjaga kesetabilan kondisi tubuh kita ” pungkasnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712/Tegal Pimpin Apel Olahraga Bersama"

Posting Komentar