Dojo Inkai Kodim Tegal menuju Kejurnas Karate 2020 - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 26 Februari 2020

Dojo Inkai Kodim Tegal menuju Kejurnas Karate 2020



Tegal - Zacky Zakaria Ramadhan (17 Th) salah satu murid kelas XI TLas 1 SMKN 1 Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, membawa nama harum Kabupatennya dengan terjun ke Kejurnas Inkai 2020 di Cibubur, Jakarta.

Dibenarkan pelatihnya yang merupakan anggota Kodim 0712 Tegal, Sensei Pelda Marko, bahwa anak didiknya juga akan membawa nama harum Jawa Tengah dan Kodim jika juara di perhelatan bela diri yang akan dilangsungkan 21-23  Februari ini di GOR POPKI Cibubur.
"Mohon doa buat Zacky agar diberikan kesehatan sehingga dapat berprestasi di Kejurnas Inkai Cibubur. Ia akan berjuang di kelas kata perorangan," ucapnya, Rabu (26/2).

Dijelaskannya juga, Inkai Jateng akan mengirimkan 91 atlit karatenya dengan didampingi 10 pelatih dan official.

Putra dari Pelda Agus Ramdhan anggota Koramil 11/Pangkah dan Hidayati,Zacky merupakan anak asuh Inkai Tegal ini setiap hari berlatih dibawah asuhan Marko dan dibawah naungan Inkai Tegal.

"Dari junior Zacky sudah berlaga di Kejurda-kejurda hingga menembus level nasional di tahun ini. Gerakan dan kelincahannya terus kita asah setiap hari," imbuhnya.

Untuk diketahui, tahun lalu dalam event Kejurprov Inkai Piala Danpomdam IV Diponegoro yang digelar di Kabupaten Boyolali, Zacky menjadi yang terbaik di kelasnya tersebut. Sehingga secara otomatis ia naik kelas di U-21.

Di kelas barunya itu langkahnya harus terhenti di babak perempat final dalam kelas yang pertama kali dirasakannya.

Walaupun demikian itu sudah menjadi kebanggan luar biasa bagi seluruh pihak termasuk dojonya dan orang tuanya.

Terpisah, Dandim 0712/Tegal Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel, berharap Zacky bisa memberikan yang terbaik membawa pulang medali
"Puji Tuhan, marilah kita support dan doakan bersama atlet cilik kita sehingga kedepan dapat mengharumkan nama Indonesia di Internasional," ucapnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar