Hankam

Hankam

Kunjungan Kerja Dan Pengarahan Komandan Kodim 0711/Pemalang Kepada seluruh Anggota Dan Persit Koramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang.


Pemalang - Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI   Ny. Fransisca Irvan Christian Tarigan beserta Perwira Staf mengunjungi Koramil  jajaran, Dalam kunjungannya  kali ini Dandim beserta rombongan mengunjungi Koramil 02/Taman dan 09/Bantarbolang,  pada  Rabu (12/2/2020).

Kunjungan Dandim yang didampingi Kapten Inf Sarmin Pasiter dan Kapten Cpm Suwaryo langsung  menuju ke ruang kerja Danramil. Kunjungan kerja ini merupakan wujud keingintahuannya terhadap kondisi pangkalan dan personilnya selain itu  juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antara bawahan maupun atasan.





Dalam kunjungan Dandim kali ini menekankan pada anggota di setiap Koramil – Koramil dan Para Anggota Persit Koramil agar tidak terjadi 7 pelanggaran berat antara lain, Insubordinasi, Disersi, Penyalahgunaan narkoba, Ilegal logging, Asusila KBT, Perkelahian dan Beking membeking, “Untuk para anggota diwajibkan tahu nomor Komandan  supaya kalau ada permasalahan bisa langsung hubungi komandan agar komunikasi dan rantai komando bisa berjalan dengan baik apabila ada permasalahan tolong komunikasikan yang baik  dengan cara hirarki” Tegas Dandim

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Fransisca Irvan Christian Tarigan juga menambahkan kepada para anggota persit yang ada di Ranting 03 dan 10 agar lebih berhati hati dalam menggunakan Sosial Media agar tidak merugikan satuan dan diri sendiri dalam hal ini yang ditekankan kepada para anggota persit adalah Tidak memposting atau mengupload meneruskan informasi dokumen kedinasan, Jangan posting, laporan dinas, foto,video dan pangkalan militer ke media sosial, Tidak usah memposting ujaran kebencian, pencemaran nama baik melalui media sosial. Selalu cek kebenaran informasi yg kita terima dan jangan mengirim berita yang belum benar kepastiannya yang mana sekarang sedang ramai virus corona jangan sampai main memposting saja cari kebenarannya terlebih dahulu terutama dengan masalah produk, Manfaatkan medsos dalam kegiatan yang baik dan positif seperti jual beli kue dan kegiatan yang lainya yang menghasilkan dan dapat menambahkan pendapatan untuk keluarga, Awasi dan pantau terus anak-anak kita dalam penggunaan medsos gadget, jangan sampai terpapar paham radikal karena beberapa oknum yang memanfaatkan tentang keyakinan maupun agama untuk kepentingan pribadi tentang akidah, Apabila ada postingan yang berbau norma hukum dan norma susila jangan diteruskan dengan cara dibiarkan /untuk dokumentasi pribadi saja. Tegas ketua persit
Di akhir arahannya Dandim 0711/Pemalang juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolahraga dengan teratur dan yang tidak kalah pentingnya yaitu seluruh Anggota wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, Pungkasnya. (Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Kerja Dan Pengarahan Komandan Kodim 0711/Pemalang Kepada seluruh Anggota Dan Persit Koramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang. "

Posting Komentar