Danramil Hadiri Musyawarah Praja Kades Se Kecamatan Adiwerna - RADARDESA

Kamis, 27 Februari 2020

Danramil Hadiri Musyawarah Praja Kades Se Kecamatan Adiwerna

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono mengikuti Musyawarah Praja Kades se Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal di rumah Kepala Desa Lumingser Rokidin, Rabu (26/02)

Pertemuan tersebut merupakan agenda rutin Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Adiwerna yang dilaksanakan bergilir di rumah Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna
Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Adiwerna Mochammad Natsir, S.H, Kapolsek Adiwerna diwakili Iptu Sukirman, Sekcam Adiwerna Sobidin, S.H, Para Kasi Kecamatan Adiwerna, Pegawai dari Bank BPD Jateng dan Kades se Kecamatan Adiwerna.
Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa akan menghidupkan kembali paguyuban Kades se Kecamatan Adiwerna yang telah lama vakum, apalagi sekarang sudah ada pejabat Kades definitif yang baru berjumlah 12 orang. Yang pada tahap pilkades baik tahap 2 dan 3 terpilih pada pesta demokrasi Pilkades pada Tahun 2018 dan 2019.
Disampaikan juga musyawarah dilaksanakan agar ada persamaan dalam mengelola Dana Desa sesuai dengan prioritas rencana pembangunan di desa masing masing dan yang terpenting adalah sebagai sarana bersilahturahmi untuk memberi masukan dan saran bila ada hal yang belum tahu tentang seluruh tanggung jawab sebagai seorang Kades. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar