Rakor Lintas Sektoral Di Puskesmas Kesambi Dihadiri Danramil 16/Margasari - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 27 Februari 2020

Rakor Lintas Sektoral Di Puskesmas Kesambi Dihadiri Danramil 16/Margasari

Margasari - Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro, Camat dan Kepala Puskesmas Kesambi beserta Stafnya serta Kader Kesehatan dan KB se Kecamatan Margasari mengikuti Pertemuan Lintas Sektoral bertempat di Aula Puskesmas Kesambi Prupuk Utara Kec Margasari, Rabu (26/02)

Rapat ini juga merupakan sosialisasi bahwa Pemerintah Indonesia mempunyai Program Indonesia Sehat melalui Kementerian Republik Indonesia. Tujuan dari Kesehatan ini diantaranya meningkatkan pengetahuan, kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang dalam lingkungan hidup yang sehat agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal melalui terciptanya perilaku hidup sehat sehingga terwujud bangsa yang mandiri, maju dan sejahtera.
Rapat Koordinasi lintas sektoral tersebut adalah dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Kecamatan Margasari dan mengevaluasi kegiatan serta untuk melakukan advokasi pada lintas sektor maka dilaksankanlah kegiatan Rapat Koordinasi Kesehatan Lintas Sektor Tingkat Kecamatan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar