Babinsa Bersama Masyarakat Desa Semedo Laksanakan Kerja Bhakti - RADARDESA

Rabu, 26 Februari 2020

Babinsa Bersama Masyarakat Desa Semedo Laksanakan Kerja Bhakti

Kedungbanteng - Guna menjaga kebersihan lingkungan dan memperbaiki aliran air di wilayahnya, masyarakat Desa Semedo Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal bersama Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Serda Iwan Raharjo melaksanakan kerja bhakti, Selasa (25/02).

Selain Camat Kedungbanteng Suwatno S.Ip, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Kedungbanteng Pekik, Kades Semedo Fathul Qori, Para Ketua Rw  beserta ketua Rt dan Perangkat Desa Semedo serta masyarakat sejumlah 80 Orang.
   Kegiatan Karya Bakti kali ini dilaksanakan disetiap Rw dari mulai Rw1 sampai dengan Rw4, dengan sasaran normalisasi saluran-saluran yang tersumbat lumpur maupun sampah akibat hujan agar tidak terjadi genangan air dan pembersihan semak semak yang menjadi sarang nyamuk.
Dikatakan oleh Serda Iwan bahwa selaku Babinsa, dirinya siap membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sesuai kemampuanya. “Sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa untuk selalu bersama-sama masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan warga binaan, salah satunya yang sedang dilaksanakan adalah memperbaiki saluran air dan pembersihan lingkungan desa”, jelasnya. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar