Jalin Silaturahmi,Danramil bersama Kapolsek Pangkah Sambang ke Tokoh Agama Desa Dermasuci - RADARDESA

Selasa, 18 Februari 2020

Jalin Silaturahmi,Danramil bersama Kapolsek Pangkah Sambang ke Tokoh Agama Desa Dermasuci


Pangkah - Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono bersama Kapolsek Pangkah Kompol Edi Riyanto, melaksanakan sambang dan Silaturahmi kepada Ky.Drajat dan ustad Hasan Tokoh Agama Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, serta dilanjutkan pengecekan jalan rawan bencana alam (longsor/amblas ) didesa Dermasuci,Senin(17/2)

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI dan Polri.

Kapten Inf Radiyono mengatakan, kegiatan komsos ini untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya. “Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah,” ujarnya. 

“Dengan Komsos ke Toga, Tomas dan Toda di wilayah Kecamatan Pangkah dapat mempererat kemanunggala TNI dan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat,” kata dia

Ky.Drajat dan Ustad Hasan,merupakan Tokoh Agama di desa Dermasuci,menyambut baik kehadiran Danramil bersama Kapolsek, sambang dan jalin Silaturahmi ke kediamannya,”tuturnya.

Terkait dengan adanya longsor dan jalan amblas, Drajat siap membantu dan bekerja sama bersama dengan koramil dan polsek,bila perlu buatkan Posko di desa Dermasuci,”katanya.

Situasi sampai saat ini  wilayah Pangkah masih kondusif sambil koordinasi situasi wilayah jika hujan lebat supaya waspada bencal dan laporan segera dari Desa ke Kecamatan tembusan Koramil dan Polsek untuk dilaporkan ke tingkat Kabupaten Tegal”tambah Danramil. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar