Danramil Ikuti Gendu-Gendu Rasa Jelang Musrenbang Kecamatan Balapulang - RADARDESA

Senin, 17 Februari 2020

Danramil Ikuti Gendu-Gendu Rasa Jelang Musrenbang Kecamatan Balapulang

Balapulang - Bertempat di Pendopo Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Danramil 17/Balapulang mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri kegiatan Ngopi Bareng Bersama Forkopimda Kabupaten Tegal dalam rangkaian kegiatan  Musrenbang Kecamatan Balapulang Tahun 2020, Minggu (16/02)

Pada sambutanya Camat Balapulang Bambang Suliarso mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan. “Ngopi Bareng ini merupakan rangkaian Musrenbang Kecamatan Balapulang yang isinya gendu-gendu rasa, Besok akan dilaksanakan Musrenbang Kecamatan, harapannya besok saat pelaksanaan tanpa melalui perdebatan yang berkepanjangan”, jelasnya.
Diatambahkan juga oleh Bambang untuk kegiatan agar meminimalisir sampah plastik. “Pertemuan besok pagi tidak menggunakan plastik tapi memakai jembung sehingga tidak ada sampah selesai acara sesuai harapan dari Surat Edaran Pemda untuk mengurangi sampah”, imbuhnya.
Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Solichin pada kesempatan yang sama mengapresiasi Camat Balapulang yang telah menyelenggarakan Ngopi Bareng yang merupakan pemanasan sebelum Musrenbang. “Besok akan hadir 7 anggota DPRD Dapil 6 Balapulang, Sehingga saya berharap anggota DPRD yang hadir besok dapat menyerap aspirasi masyarakat yang tidak dapat masuk dalam Musrenbang Desa”, harapnya.
“Saya minta besok ada masukan-masukan kepada Pemda untuk bisa merevisi batasan kegiatan pembangunan yang sudah baku untuk kedepan diberikan kebebasan kepada desa untuk menentukan pembangunan desa tanpa batasan-batasan lagi dari Pemda”, pinta Agus. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar