Hankam

Hankam

Mengenal Profesi TNI, Play Grup Al Amanah Kunjungi Koramil 16/Margasari

Margasari - Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 16/Margasari mendapat kunjungan puluhan siswa-siswi PAUD KELOMPOK BERMAIN AL AMANAH Desa Jembayat Kecamatan Margasari dalam rangka Silaturahmi dan Wawasan Lingkungan Instansi Militer, Selasa (25/02)

Kepala Play Grup Al Amanah Siti Dairoh S.Pd, mengharapkan dengan kegiatan kunjungan secara langsung ke Koramil 16/Margasari tersebut, siswa-siswi akan memahami dan lebih dekat pada profesi TNI Angkatan Darat selain untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan jiwa kebangsaan sejak dini.
Sementara itu, Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan anak-anak tentang profesi TNI khususnya TNI AD. “Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan motivasi bagi siswa-siswi agar lebih giat dalam belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan,” harapnya.
Pada kesempatan tersebut, kegiatan diisi dengan pengenalan lingkungan kerja Koramil 16/Margasari sebagai satuan TNI-AD yang berada di wilayah dan juga diberikan pengenalan seragam yang digunakan oleh TNI-AD kepada anak-anak serta dilanjutkan tanya jawab yang dipandu oleh Batituud Koramil 16/Margasari Peltu Edi Susanto.
Dalam kunjungan edukasi ini pihak sekolah juga mengajarkan sekaligus membina mental anak didiknya, bagaimana anak-anak secara dini berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar, salah satunya ke Koramil 16 Margasari, karena mereka adalah generasi penerus Bangsa. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Profesi TNI, Play Grup Al Amanah Kunjungi Koramil 16/Margasari"

Posting Komentar