Danramil Tarub hadiri serah terima Kades terpilih Desa Mangunsaren - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 13 Februari 2020

Danramil Tarub hadiri serah terima Kades terpilih Desa Mangunsaren




Tarub – Danramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Kapten Cpl Mujiyanto bersama Muspika Kec. Tarub menghadiri serah terima jabatan Kades Mangunsaren bertempat di pendopo Desa Mangunsaren Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal,Rabu(12/2)

Kegiatan serah terima jabatan Kades ini juga dihadiri oleh Camat Tarub Wuryanto,S.Sos.,Kapolsek Tarub AKP Azs Sugiharto,Kades terpilih Marmo,Pjs Kades Jatirawa Hermanto,S.Pd.,Ketua BPD beserta Anggota,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Ketua Rw,Rt se desa Mangunsaren,Ketua PKK Kecamatan Tarub dan warga wangunsaren.

Pengesahan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Camat Tarub

Dalam sambutannya Camat Tarub menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lembaga dan aparatur desa, serta semua unsur masyarakat di Kec. Tarub atas kerjasamannya selama sehingga rangkaian Sertijab Kades ini berjalan dengan baik.”terang Wuryanto

Ia berpesan pada Kades terpilih agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta giat membangun desa.

Pada kesempatan tersebut Danramil  berharap Kades terpilih dapat bersinergi dengan Muspika Kecamatan Tarub. ”Kerja sama dan kredibilitas serta etos kerja yang tinggi telah ditunjukkan kepada masyarakat. Terus dipertahankan sehingga dapat mengembangkan potensi wilayah yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap Mujiyanto (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar