Cipatakan Lingkungan Bersih, Koramil Tegal Timur Kerja Bakti Bersama Aparat Terkait - RADARDESA

Jumat, 28 Februari 2020

Cipatakan Lingkungan Bersih, Koramil Tegal Timur Kerja Bakti Bersama Aparat Terkait

Tegal - Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, anggota Koramil 02/Tegal Timur bersama Polsek dan aparat Kecamatan, Lurah se Kecamatan Tegal Timur, Perangkat Kelurahan Kejambon dan juga masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, Jumat (28/02).

Kegiatan kerja bhakti kali ini bertempat di lapangan kejambon depan GOR Wisanggeni Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, dengan sasaran normalisasi saluran saluran yang tersumbat lumpur maupun sampah akibat hujan agar tidak terjadi genangan air dan pembersihan semak semak yang menjadi sarang nyamuk.
Dalam pelaksanaannya, Komandan Koramil 02/Tegal Timur, Kapten Inf Irwan Sutrisno selaku menyampaikan rasa senang karena semua yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat. "Inilah yang diharapkan. Baik TNI, Polri, aparat Pemerintah serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kita sangat terlihat, " ujarnya.
Kapten Inf Irwan juga mengatakan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya, "Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti sepert hari ini," jelasnya.
Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti bersama TNI, Polri, Aparat Pemerintah Daerah dan juga masyarakat hari ini bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar