Hankam

Hankam

SERDA JUMAD MELATIH PBB DI SMK MUHAMADIYAH KRAMAT



Kramat - Babinsa Koramil 06 /Kramat Serda Jumad memberikan pelatihan PBB kepada siswa SMK Muhammadiyah Kramat bertempat di halaman sekolah  SMK Muhamadiyah dalam rangka membentuk disiplin, kerja sama, loyalitas dan percaya diri. Sabtu (2/12)

Babinsa melatih PBB bertujuan membentuk disiplin pribadi dan kelompok  sehingga suatu kegiatan yang dilaksanakan secara bersama sama untuk menanamkan kebiasaan tata cara hidup disiplin pada suatu organisasi baik di sekolah maupun di masyarakat yang diarahkan terhadap terbentuknya perwatakan tertentu yang disiplin.

Kegiatan  PBB biasa dilaksanakan pada kegiatan ekstra kurikuler di sekolah-sekolah, PBB menjadi kegiatan yang umum dilaksanakan pada tiap pertemuan peraturan baris berbaris yang dilaksanakan setiap kegiatan di sekolah umumnya untuk membentuk loyalitas dan disiplin kelompok.

Dengan adanya pelatihan PBB yang diselenggarakan oleh Babinsa adalah merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada generasi muda yang disiapkan agar memiliki rasa kecintaan kepada tanah air dan rela berkorban sebagai wujud awal bela Negara. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA JUMAD MELATIH PBB DI SMK MUHAMADIYAH KRAMAT"

Posting Komentar