Hankam

Hankam

Dukung Program Kesehatan,Puskesmas Tegal Timur Gelar Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Tegal Timur -  Dalam rangka membina petugas Puskesmas untuk bekerjasama dalam tim sehingga fungsi Puskesmas bisa berjalan baik, maka dikembangkan program Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas. Seperti yang dilaksanakan di Puskesmas Tegal Timur Kota Tegal,Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas yang di pimpim oleh Kepala Puskesmas Tegal Timur dr.Luluk,bertempat diruangan Kantor Puskesmas Tegal Timur.Kamis(6/12)

Kepala Puskesmas Tegal Timur menyampaikan, “Lokakarya Puskesmas ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas Sektoral) guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta meningkatkan fungsi Puskesmas, sehingga diperlukan dukungan kerjasama lintas sektor,”ucap dr.Luluk.

Sampai saat ini Puskesmas Tegal Timur sudah melakukan berbagai upaya guna menciptakan suasana pelayanan kesehatan yang nyaman serta pelayanan yang baik untuk masyarakat,”terangnya.

Sementara itu,Danramil 02/Tegal Timur diwakili Babinsa Tegal Timur menyampaikan ,“bahwa untuk mendukung program Upaya Kesehatan Masyarakat dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat, Kodim 0712/Tegal Khususnya Koramil 02/Tegal Timur sangat antusias dalam mendorong kesadaran masyarakat tentang kesehatan serta memaksimalkan peranan Puskesmas sebagai pelayanan kesehatan Masyarakat,”jelasnya. (Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Program Kesehatan,Puskesmas Tegal Timur Gelar Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral"

Posting Komentar