DANRAMIL HADIRI ACARA PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW



Kodim 0711/Pml (21/01)., Bertempat di Komplek makam Mbah Nur Desa Walangsanga Rt 15/01 Kec. Moga Kab.Pemalang telah dilaksanakan Pengajian Umum dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Mbah Nur Durya Bin Sayyid ke 31 serta Al Habib Abdul Qodir Al Hamid, dengan penanggungjawab kegiatan sebagai ketua panitia Gus Ihya Ulumudin, pada Minggu (20/01/19).. 3000 orang.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Jateng  Taj Yasin Maemun,  KH. SUKRI dari Batang sebagai pembicara, Muspika kec. Moga, Anggota DPRD Kab. Pemalang Fraksi Hanura dan Fraksi  PPP, Kades Walangsanga Bapak Roto,  para Habaib, Alim Ulama di wilayah Moga, masyarakat Kec. Moga dan sekitarnya.
 Dalam sambutannya sambutan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maemun menyampaikan atas nama Pemerintah Jawa Tengah mengucapkan terima kasih ternyata masih banyak masyarakat yang melaksanakan pengajian seperti khaul, Kepala pemerintahan RI sampai saat ini dari Presiden Sukarno sampai sekarang semua umat Islam, Kita sudah dimuliakan para ulama kita harus memuliakan alama, begitu juga kita sudah dimuliakan oleh presiden maka kita harus memuliakan presiden,  Kalau ada orang yang mengatakan umat sekarang jauh dari ulama adalah salah,  Kita harus punya simpati kepada lingkungan dan juga negara kita,  Generasi muda sekarang mari kita kawal reformasi agar tidak kebablasan,  Jangan menyebarkan berita hoak karena itu bagian dari fitnah.
Dalam tauziyahnya KH. SUKRI dari Batang antara lain  Ngopeni warisan Rosululloh yaitu Al qur,an dan Hadist agar hidup kita tidak tersesat dalam menjalani kehidupan, Umat nabi Muhammad SAW kita semua akan mendapat syafaat sebagai umatnya, Ketika semua umat dan mahluk semua mati akan dibangkitkan lagi dialam ahirat untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan dialam dunia, Manusia yang pertama dibangunkan adalah nabi Muhammad SAW, manusia yang pertama masuk pintu surga dan membuka pintu surga adalah nabi Muhammad SAW,  Orang orang yang mencintai rosulullah akan masuk surga Allah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL HADIRI ACARA PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW"

Posting Komentar