Pasipers Kodim Tegal memimpin apel pagi yang dilanjutkan olahraga bersama - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 05 April 2019

Pasipers Kodim Tegal memimpin apel pagi yang dilanjutkan olahraga bersama

Tegal – Pada kesempatan apel pagi yang dilanjutkan kegiatan olahraga umum (Oraum) anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal, Kapten Arm Sinai Pasipers Kodim 0712/Tegal sampaikan beberapa informasi mengenai berbagai kegiatan yang berhubungan dengan tugas prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal di lapangan apel Kodim 0712/Tegal. Jum’at (05/04)

Disampaikan oleh Kapten Arm Sinai akan pentingnya koordinasi antar staf karena sangat diperlukan koordinasi dalam setiap organisasi, agar dalam setiap organisasi tersebut menjalankan masing-masing tugasnya dengan baik tanpa ada tumpang tindih tugas atau kewajibannya, sehingga tercapailah tujuan bersama dalam organisasi tersebut.
Disampaikan juga oleh Kapten Sinai bahwa kegiatan kedepan, Kodim 0712/Tegal akan melaksanakan kesemaptaan jasmani periodik yang akan dilaksanakan tanggal 9 dan 10 April 2019, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar mempersiapkan diri.
Setelah selesai apel pagi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi yang dipimpin oleh Baops Serka Suratno. Kemudian dilanjutkan dengan oleh raga umum masing-masing sesuai dengan hobby dan keterampilan masing-masing anggota. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar