Ribuan Melenia Dominasi Kampanye Akbar PKB - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 13 April 2019

Ribuan Melenia Dominasi Kampanye Akbar PKB


Slawi - Radardesa.com. Ribuan konstuen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tegal penuhi lapangan Dukuhsalam Slawi. Hadir dalam kampanye akbar seluruh anggota dan Caleg DPRD Kab Tegal. Caleg DPRD Provinsi hadir Supardi dan DPR RI H. Bachrudin Nasori.

Turut hadir ketua PC Muslimat NU Hj. Umi Azizah yang juga Bupati Tegal, Ketua DPC PKB A. Firdaus Assyairozy, Wakil Bupati Sabillah Ardie sekretaris PC NU Nurkholis Sobari dan sejumlah pimpinan pondok pesantren. Kampanye akbar PKB dengan tajuk Anji Konser Kidung Cinta Satukan Indonesia dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjut Mars Nahdlatul Ulama

Mengawali orasi politiknya Supardi Caleg DPRD Provinsi Jateng Dapil IX nomor urut 3 berpesan pada warga Kabupaten Tegal untuk kembali memenangkan partai yang lahir dari rahim NU yakni PKB.

Setelah berhasil memenangkan pemilihan bupati tahun  2018 di tahun 2019 ini PKB harus menang baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun pusat termasuk pada Pilpres harus memenangkan Jokowi - Maruf Amin, pesan Supardi.

Ketua DPC PKB. A. Firdaus Assyaisozy mengingatkan tanggal 17 April 2019 untuk coblos PKB baik untuk DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat dan yang lebih penting pilih Capres Jokowi - Maruf Amin nomor 1. " Bila merasa muslim yang sejati apalagi warga Nahdliyin harus bisa satukan tekad untuk memenangkan Jokowi - Maruf Amin" pesan Ketua DPC PKB.

Hj. Umi Azizah mengungkapkan kabupaten Tegal merupakan miniatur kemenangan PKB di Indonesia. " Bupati dan wakilnya dari PKB dan DPRD berhasil di menangkan oleh  PKB dan prestasi kemenangkan harus tetap di pertahan dalam Pemilu besok " ungkap Umi

Diingatkan juga dalam Pilpres warga NU, PKB dan warga Kabupaten Tegal untuk memilih Jokowi - Maruf Amin. Apalagi wakilnya berasal dari ulama. " Oleh karenanya pilih ulama karena ulama pilihan Allah " ujarnya. (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar