Dandim Pemalang : Bijaklah Dalam Bermedia Sosial - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 07 November 2019

Dandim Pemalang : Bijaklah Dalam Bermedia Sosial


Pemalang - Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P., M.Han., dan Ketua Persit Kartika Candra Cabang XXI Dim 0711 melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran di antaranya ke Koramil 05/Ulujami.
Turut dalam rombongan Dandim, Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kapten Inf Sarmin, Pasi Ops (Perwira Seksi Operasi) Kapten Inf Daryanta, Batiintel Pelda Rismanto.
Kunjungan Dandim beserta rombongan disambut Muspika Ulujami dan seluruh anggota serta Persit Koramil 05/Ulujami di Makoramil, pada Rabu (30/10/2019)
Dalam arahannya Letkol Irvan kepada anggota Koramil dan Persit ranting Ulujami menyampaikan, Selaku komandan yang baru saya melakukan kunjungan kerja supaya mengerti situasi dan kondisi wilayah di Koramil misalkan kekurangan personel ataupun hal yg menonjol diwilayah.
“’Kepada Anggota Persit masalah sosial media, harus selalu berhati hati, kita harus cerdas dan bisa tahu batas-batasnya bersosial media, sekarang yang lagi trending pelanggaran  LGBT, yang dikatagorikan pelanggaran berat.” Pesan Dandim.
Dandim juga berharap semua anggota dalam melaksanakan dinas sampai masa purna dan dalam menjalankan dinas sehari hari hindari Laka Lalin, lakukan pengecekan sarana prasana, kondisi kendaraan tersebut, kita harus mengantisipasi waktu, dan apabila ada kendala dilapangan secepatnya harus laporan.
“Prosedur mengajukan perceraian yang prosesnya cukup panjang dan sulit  supaya tidak terjadi pada anggota, kita harus memikirkan masa depan anak-anak” Kata Dandim.
Letkol Irvan juga menyampaikan untuk menyikapi dalam waktu dekat akan datang musim hujan kita antisipatif dengan unsur terkait, siapkan sarana prasarana, serta kita giatkan lagi desa tanggap bencana. Serta manfaatkan pemeriksaan berkala kesehatan bagi Anggota dan keluarga, kita harus selalu sehat karena akan memasuki musim hujan kita jaga kesehatan.
Diakhir arahannya Dandim menegaskan untuk setiap permasalahan harus diselesaikan secara hirarki apabila tidak bisa selesai harus dilaporkan ke Komando Atas, Dan jangan sampai ada permasalahan kita nggak tahu, padahal masalah tersebut sudah mencuat keluar, tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, percayalah setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, Tegasnya
Usai pengarahan rombongan Dandim bersama anggota dan Persit Ulujami beramah tamah dan foto bersama, (Pendim0711/Pemalang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar