Hankam

Hankam

Danramil menghadiri Lepas sambut Camat Dukuhturi

Dukuhturi – Lepas sambut Camat Dukuhturi Kabupaten Tegal dari Camat lama Muhtadi S.Sos kepada Camat baru Mutarom dilaksanakan di Aula Kecamatan Dukuhturi dan dihadiri oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno. Senin (04/11)

Dalam sambutanya Camat Dukuhturi yang baru beserta keluarga memperkenalkan diri. “Kami sebagai pejabat baru dan warga baru di lingkungan Kecamatan Dukuhturi, semoga dalam kepemimpinan yang baru bapak-bapak Kades dan jajaran staf dan Forkopimcam dapat bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan tugas di Kecamatan Dukuhturi dan melanjutkan program-program yang sudah ada serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Muhtadi S.Sos sebagai Kabag Kesra. Smoga lebih Sukses Lagi.”, sambutnya.
Disampaikan juga oleh Camat lama ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah membantu selama bertugas di Kecamatan Dukuhturi. “Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini sekaligus kami sekeluarga mohon pamit dan mohon doa restunya untuk menempati jabatan yang baru semoga sukses, amin” ujarnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil menghadiri Lepas sambut Camat Dukuhturi"

Posting Komentar