Pasilog Kodim Tegal hadiri Rapat Multi Stakeholder Forum 2019 Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 05 November 2019

Pasilog Kodim Tegal hadiri Rapat Multi Stakeholder Forum 2019 Kota Tegal

Tegal - Bertempat di Ruang Rapat Nakula (PrimeBiz Hotel Tegal)  Ws. Pasilog Kapten Cpl Mujiyanto mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri rapat dalam acara Multi Stakeholder Forum PLN Tahun 2019, Senergi Terangi Negeri. Senin (04/11)

Selain Wakil Walikota Tegal H. Jumadi Msc, hadir juga diantaranya Kajari Kota Tegal Bpk Hari.S, Manager PLN Mosses Allo, Kepala sub PLN cabang wilayah Kota Tegal, Kapolres Kota Tegal di wakili Akp Agus By serta Mitra kerja PLN wilayah Kota Tegal.
Dalam sambutanya, Wakil Walikota mengatakan mendukung penuh program PLN ke depan untuk mensejahterakan masyarakat. “Apa yang menjadi misi/Deklarasi Integritas ini jangan hanya seremonial saja dengan tujuan untuk menyenangkan masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah, tapi harus benar benar di laksanakan dan di jalankan, layani dengan mudah, sampaikan kendala atau persyaratan apa dengan jelas agar bisa dipenuhi apabila masyarakat akan memasang jaringan listrik jangan dipersulit”, pesanya.
Wakil Walikota juga mengharapkan jangan ada lagi pemadaman listrik di wilayah Kota Tegal karena akan berdampak kurangnya penghasilan masyarakat di kalangan ekonomi menengah ke bawah, “jaga pelanggan dengan baik dan PLN harus melirik ke depan karena sudah ada  listrik bertenaga surya yang akan menjadi pesaing, carilah terobosan terobosan baru agar PLN tetap eksis di mata masyarakat atau mata pengembang”, harapnya.
Manager PLN mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota yang telah membuka acara dan akan melaksanakan apa yang di sampaikan Wakil Walikota. Dan di sampaikan pula kepada Wakil Walikota Tegal kenapa sering adanya pemadaman listrik di karenakan masyarakat yang kurang mengerti atau memahami betapa bahayanya bermain di lingkungan yang berdekatan dengan jaringan listrik.
Disampaikan oleh Mosses Allo bahwa yang sering menjadi kendala antara lain adanya masyarakat yang suka bermain layang layang, pohon pohon yang besar yang sudah berdekatan dengan jaringan listrik, menerbangkan balon udara dan sebagainya, ”untuk itu di himbau agar masyarakat menyadari betapa bahayanya bermain di area yang di atasnya ada jaringan listrik tegangan tinggi, dan dengan melalui sub cabang PLN di wil Kota Tegal telah di sampaikan ke masyarakat, tapi masih banyak masyarakat yang kurang menyadari/ memahani dalam hal ini”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar