Drumband Canaka Yonif 407/PK Iringi Peresmian Masjid Baitul Mutaqin - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 01 November 2019

Drumband Canaka Yonif 407/PK Iringi Peresmian Masjid Baitul Mutaqin

Tegal. Radardesa.com - Tim Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK meriahkan acara syukurandan peresmian pembangunan Masjid Baitul Mutaqin di Kalimiring Kelurahan Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis 31/10/2019).

Drumband Canka Padmakusuma dimulai siang hari, meskipun terik matahari yang masih menyengat namun tak menyurutkan semangat para anggota tim. Penatarama yang bertanggung jawab memimpin drumband berada dibaris paling depan memberikan tanda dengan melemparkan stick dan menangkapnya kembali sebagai awal display drumband Canka Padmakusuma dimulai. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa penampilan atraksi dan formasi yang memukau masyarakat.

Penampilan Drumband Canka Padmakusuma yang disuguhkan di tengah terik matahari selama kurang lebih dua jam oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari ratusan warga masyarakat yang menyaksikan.

Beberapa warga yang menyaksikan acara tersebut mengungkapkan bahwa kekompakan, formasi, kolaborasi dan kerapian  serta atraksi yang menantang diantara pemain Drumband Canka Padmakusuma membuat banyak penonton terpukau.

Tim Drumband Canka Padmakusuma sudah banyak dikenal oleh masyarakat Tegal dan sekitarnya sehingga kerap diundang oleh warga masyarakat untuk mengisi acara-acara tertentu. Tidak heran jika dalam acara tersebut terlihat banyak warga yang sangat antusias menyaksikan atraksi drumband Canka Padmakusuma.

Sersan Dua Faldi Hermawan yang memimpin Tim Drumband Canka Padmakusuma tersebut menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia dan warga masyarakat yang sengaja mengundang tim Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK.

"Kami mewakili Yonif 407/PK berharap semoga penampilan dari tim Drumband Canka Padmakusuma dapat menghibur masyarakat disini. Keberadaan Yonif 407/PK juga mempunyai peran penting dalam pembinaan teritorial dengan warga masyarakat Tegal," tandasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan pihak panitia penyelenggara yang mengundang tim drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK. Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia mengucapkan terimaksih atas kerjasama dan penampilan yang maksimal dalam acara tersebut.(Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar