Kasdim Tegal: Monitor situasi wilayah dan laporkan setiap perkembangan - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 01 November 2019

Kasdim Tegal: Monitor situasi wilayah dan laporkan setiap perkembangan

Tegal – Ratusan personil Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal melaksanakan Apel Pagi di lapangan apel Makodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Jum’at (01/11).

Pada kegiatan apel tersebut Kasdim mengajak kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat walafiat. “Seperti biasa dimanapun dan kapanpun kita wajib bersyukur Kepada Allah SWT, sehingga sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan mengikuti apel pagi”, sambutnya.
Kasdim dalam pengarahannya juga menyampaikan agar sebagai aparat kewilayahan selalu mengikuti perkembangan situasi terutama berkaitan dengan Pilkades yang akan dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Tegal. “Monitor situasi wilayah dan laporkan setiap perkembangan kepada kesempatan pertama terutama yang di wilayahnya melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)”, tegasnya.
Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan pengarahan oleh Bati masing-masing staf tentang kegiatan yang berhubungan dengan stafnya dan diakhiri oleh staf ops yang menyampaikan mekanisme tentang kegiatan olahraga hari ini dari mulai pengecekan tensi oleh tenaga kesehatan dari DKT Tegal yang dilanjutkan dengan senam pemanasan hingga jalan sehat menyusuri rute yang telah ditentukan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar