Hankam

Hankam

Kapten Inf Taryoto ikuti acara Lepas Sambut Camat Balapulang

Balapulang – Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto mengikuti acara lepas sambut pejabat Camat Balapulang Kabupaten Tegal antara Camat lama Mukhtarom dengan Camat baru Bambang yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Balapulang. Selasa (05/11)

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri para Ketua UPTD se Kecamatan Balapulang, Kapolsek Balapulang Iptu Suradi, Ustadz Kurtubi dan Kades se Kecamatan Balapulang serta para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan. Balapulang.
Pada Sambutannya Sekcam Balapulang M. Abdul Hasip mengucapkan terimakasih kepada Camat lama Mutahrom yang telah membimbing selama melaksanakan tugas di Kecamatan Balapulang dengan baik. “Kami mohon maaf bila mana selama ini ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya tidak pas dalam kinerja selama dalam kepemimpinan Bapak. Selamat atas jabatan barunya sebagai Camat Dukuhturi untuk Bapak Mutarom semoga selalu amanah dalam jabatan barunya sebagai Camat Dukuhturi.” Harapnya.
Kepada Camat yang Baru, Sekcam juga menyampaikan Selamat datang. “Kepada Bapak Bambang sebagai Camat baru di Balapulang, saya perlu bimbingan dan tentunya arahan dari Bapak Camat yang baru. Insyaa Allah saya dan semua OPD Kecamatan Balapulang akan selalu bekerja sama dalam kemajuan maupun kemakmuran dalam segi apapun di Kecamatan Balapulang”, ujarnya.
Terimaksih juga disampaikan oleh Muhtarom, selaku Plt Camat Balapulang yang lama. “Alhamdulillah selama 6 bulan atas dukungan dari rekan-rekan kerja, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan sukses. Mohon maaf selama dalam kurun waktu 6 bulan dalam menjabat Plt. Camat Balapulang saya pribadi mohon maaf sebesar besarnya, agar dalam saya meninggalkan kedinasan sebagai camat di Balapulang tidak ada ganjalan nantinya di tempat dinas baru Kecamatan Dukuturi. Dan mohon doa restunya agar amanah yang baru sebagai Camat Dukuhturi bisa amanah sesuai dengan harapan.” Ucapnya.
Camat Balapulang yang baru mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan, “Selanjutnya saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin. Saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian, marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalahan pahaman atau berbeda pendapat, insyaAllah segala sesuatunya akan bisa kita selesaikan secara demrokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini. Sekali lagi, terimakasih kepercayaan ini”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Inf Taryoto ikuti acara Lepas Sambut Camat Balapulang"

Posting Komentar