Hankam

Hankam

Sampaikan materi Wasbang, Danramil Bojong ajak generasi muda tanamkan jiwa Kepahlawanan

Slawi - Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara beserta anggota memberikan materi Wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMK Farmasi dan SMK Nurul Ulum Kabupaten Tegal dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Pahlawan 10 Novenber 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Persada Desa Kajen Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Rabu (06/11)

Kegiatan yang ditujukan kepada generasi muda tersebut bertujuan untuk meningkatkan nilai nilai Kepahlawanan dan mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme Semangat Kepahlawanan.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tegal ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan di lingkungan Kabupaten Tegal.
Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapatkan arahan dari Ketua Veteran Kab / Kota Tegal dalam rangka mengingat akan jasa jasa para Pahlawan pada saat berjuang.
Dalam pelaksanaannya sengaja diambilkan lokasi TMP agar para generasi muda mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur serta mewarisi sifat kejuangan, Patriotisme dan Nasionalisme guna menghadapi Era / Jaman globalisasi saat ini guna menghadang dan melawan radikalisme serta bahaya-bahaya lainnya yang akan merusak dan memecah generasi penerus Bangsa.
Pada kesempatan tersebut Danramil 20/Bojong menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan dan dilanjutkan Kunjungan Wisata Religi di lingkup Kabupaten Tegal ( Ziarah ke Kalisoka dan Hanggawana )
Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kab Tegal Dra Nurhayati MM beserta jajaran, Ketua Vereran Mayor (Purn) Sugiyono dan para peserta berjumlah 100 Orang yang terdiri dari perwakilan siswa SMK Farmasi (50 Orang) dan SMK Nurul Ulum  Lebaksiu Kab Tegal (50 Orang). (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sampaikan materi Wasbang, Danramil Bojong ajak generasi muda tanamkan jiwa Kepahlawanan"

Posting Komentar