Bupati Pemalang Resmikan Gedung Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) - RADARDESA

BREAKING

Senin, 10 Februari 2020

Bupati Pemalang Resmikan Gedung Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)



Pemalang– Dandim Pemalang menghadiri Peresmian Gedung Unit Pengelolaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Peringatan HUT ke -27 Perumda Air Minum Tirta Mulia Kab. Pemalang oleh Dr. H. Junaedi SH.MM (Bupati Pemalang) sebagai penanggung jawab Dr.A.P, Ir Mohamad Arifin M,Si (Sekda Kab. Pemalang) bertempat di Kantor Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK Desa Semingkir Kec. Randudongkal Kab. Pemalang (10/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kab. Pemalang, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kab.Pemalang, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kab.Pemalang, Direksi/Pimpinan Instansi Vertikal/Perusda/BUMD/ BUMN Rumah Sakit dilingkungan Kab.Pemalang, Forkopimcam se Kab.Pemalang, Kades se Kab.Pemalang, Kepsek dan KWK se Kab.Pemalang, Ka Puskesmas se Kab.Pemalang, Tomas dan Toga , Pimpinan perusahaan di lingkungan Kab.Pemalang, Pimpinan Pengusaha Hotel, Restoran, Karaoke, Cafe dan Rumah Makan dan Mantan pimpinan Dirut Tirta Mulia Kab. Pemalang.

Dalam sambutan mengawali kegiatan  H.Slamet Efendi SE ( PJ.Dirut PDAM Tirta Mulia Kab. Pemalang) menyampaikan “Perumda air minum Kab .Pemalang dihari ini Ultah yang ke - 27 sekaligus akan meresmikan Gedung Unit Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan inovasi berupa Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek minuman Ajibpol. Tegasnya

Dr. H. Junaedi SH.MM (Bupati Pemalang) juga menyampaikan “Bahwa Perusahaan Umum Daerah ini adalah milik kita semua sebagai warga masyarakat Kabupaten Pemalang yang tentunya harus kita dukung semuanya teman-teman Kepala Desa seluruh Kabupaten Pemalang dari seluruh jajarannya ada juga Keluarga besar hari pendidikan, Keluarga besar dari semua ormas orpol dan  termasuk tamu tamu undangan yang dari Kabupaten kota lain yang hadir di kabupaten Pemalang ini untuk bisa ikut memberikan dorongan semangat dan doa, Tirtamulya Ini bisa memberikan manfaat dan juga memberikan kontribusi positif Perusahaan Daerah Air Minum dan dapat berkontribusi dalam rangka menyediakan kebutuhan dasar masyarakat. Dalam peresmiaan ini membantu daerah  rawan kekurangan air saat kemarau yang ada di kecamatan atas yaitu Pulosari dan Watukumpul”. Pungkasnya

Pada kesempatan ini Bupati Pemalang juga menandatangani prasasti didampingi anggota
forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang dan PJS Direktur Utama Perumda
air minum Tirta Mulya Kabupaten Pemalang.  Dan acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang) kemudian diserahkan ke PJ. Dirut PDAM Tirta Mulia Kab. Pemalang. Kemudian acara dilanjutkan menuju  ke lokasi  Perumda Gedung Unit Pengelolaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan pemotongan pita di pintu masuk  oleh Bupati diwakilkan HM.Agus Sukoco SIP, MSi (Ketua DPRD Kab.Pemalang), sebagai tanda peresmian telah dibukanya Perumda di wilayah Kab. Pemalang. (Pendim 0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar