Hankam

Hankam

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Anggota Kodim Tegal Membuat Taman Mini Di Depan Kantor Masing-masing Staf

Tegal - Anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan pembuatan taman bunga mini di depan kantor masing-masing staf guna menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan sehat yang dapat meningkatkan motivasi kerja, Selasa (11/02)

Usai apel pagi yang dilanjutkan dengan erobik, seluruh anggota staf Kodim 0712/Tegal bahu membahu dengan semangat kebersamaan saling bantu membuat taman-taman kecil di depan kantor masing-masing sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.
“Apabila bersih dan indah lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Itu semua diharapkan agar motivasi kerja juga dapat meningkat. Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan indah”, terang Dandim Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E, M.M, saat memberikan instruksi pembuatan taman tersebut. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Anggota Kodim Tegal Membuat Taman Mini Di Depan Kantor Masing-masing Staf"

Posting Komentar