Dandim 0712/Tegal Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Purna Tugas - RADARDESA

BREAKING

Senin, 03 Februari 2020

Dandim 0712/Tegal Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Purna Tugas

Tegal – Dua orang Prajurit Kodim 0712/Tegal memasuki masa purna tugas setelah mengabdi bertahun-tahun menjadi prajurit TNI. Mereka mendapat penghargaan komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M, diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Akhmad Aziz, Senin (03/02)

Piagam penghargaan diberikan kepada Serka Purnawirawan Endar dan Sertu Ibnu sebagai tanda penghargaan atas pelaksanaan tugasnya selama mengabdikan diri di lingkungan Kodim 0712/Tegal.
“Wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah,” jelas Kasdim.
Ini merupakan suatu kehormatan untuk mengantarkan rekan-rekan hingga titik darma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim Tegal.
Diharapkan pula para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada. Serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin, baik yang berkaitan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.
Selain itu jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI. “Pengabdian tidak hanya dilingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan sampai selama hayat masih di kandung badan. Sehingga, di manapun kita berada akan dihargai,” pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar