Danramil Balapulang Saksikan Serah Terima Jabatan Kades Batuagung - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 06 Februari 2020

Danramil Balapulang Saksikan Serah Terima Jabatan Kades Batuagung

Balapulang - Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto menyaksikan serah terima Jabatan Kades Banjaragung dari Kades lama Narko kepada Kades baru Bambang Purnomo, bertempat di pendopo Balai Desa Batuagung  Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Rabu malam (05/02)

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Balapulang Bambang Suliarso B.A beserta jajaranya, Kapolsek Iptu Suradi, Babinsa dan  Babinkamtibmas Desa Batuagung, Ketua BPD Batuagung Dudi Setyawan S.SOS. beserta anggotanya, Ketua panitia pilkades Puwo Yugo S.Pd, Perangkat Desa Batuagung, Ketua RT, RW Desa Batuagung serta tokoh masyarakat.
Dalam sambutanya Kades lama mengucapkan selamat kepada Kades baru, “semoga ke depan desa Batuagung akan lebih maju dan sukses, kepada seluruh elemen masyarakat Desa Batuagung supaya mendukung pemerintahan Desa yang akan dipimpin oleh Bapak Bambang purnomo dan Selaku Kades lama menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, apabila selama memimpin masih banyak kekurangan”, ucapnya.
Kepala Desa baru juga pada kesempatan yang sama berterimakasih kepada Kades lama atas dedikasinya selama menjabat dan sebagai kades baru siap melanjutkan tugas untuk kemajuan Desa Batuagung. “Sebagai kades baru berharap kepada semuanya untuk bisa bersinergi dari tingkat Rt,Rw serta para perangkatnya untuk menjadikan Desa Batuagung lebih maju”, harapnya.
Camat dalam sambutanya juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.
Diharapkan oleh Camat kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersatu untuk mendukung pemerintahan kades baru dan jangan terpecah belah karena perbedaan pilihan selama pilkades yang telah berlalu dan Sebagai kades harus siap melayani masyarakatnya 1x24 jam dengan ihklas dan  sabar. “Semoga kades yang baru bisa menjadi pemimpin yang Amanah dan bisa menjalankan tugas tugasnya sesuai dengan aturan yang ada”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar