Danramil Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Di Lapangan Tegal Selatan - RADARDESA

BREAKING

Senin, 10 Februari 2020

Danramil Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Di Lapangan Tegal Selatan

Tegal Selatan - Danramil 21/TS Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Upacara Pembukaan Pesta Siaga Kwaran Gerakan Pramuka Tegal Selatan di Lapangan Tegal Selatan Jl Cik Ditiro Kelurahan Bandung Kecamatan Tegal Selatan yang diikuti sejumlah 600 pramuka Siaga se Kecamatan Tegal Selatan dari 30 SD/MI, Sabtu (08/02).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tegal Selatan selaku Ketua Mabiran Budi Saptaaji SSTP M.Si, Ketua Kwaran Tegal Selatan Suharto S.Pd, Kapolsek Tegal Selatan diwakili Kanit Binmas Ipda Jarwanto serta Kepala SD/MI Kepala Mabigus se Kecamatan Tegal Selatan.
Dalam laporanya Panitia Pelaksana Nanang Kurniawan, S.Pd.I, menyampaikan bahwa peserta pesta siaga diikuti oleh 30 SD/MI se- Kecamatan Tegal Selatan. “Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara pagi ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman”, harapnya.
Pembina Upacara Budi Saptaji, S.STP, M.Si, dalam amanatnya menucapkan terima kasih kepada para peserta pesta siaga. “Saya harapkan segenap tim penilai untuk obyektif dalam penilaian. Mari kita ajarkan sejak dini sikap sportifitas dan harus melalui proses kerja keras dan berlatih, siapapun nanti yang menjadi juara pada pesta siaga ini tidak sombong, karena masih ada perlombaan pesta siaga tingkat Kota Tegal. Semoga Kwartir Ranting Tegal Selatan menjadi juara di Tingkat Kota Tegal. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirohim acara Pesta Siaga Th. 2020 Kwartir Ranting Tegal Selatan saya nyatakan dibuka”, sambutnya.
Usai Upacara Pembukaan dilanjutkan peninjauan ke tenda tenda oleh Ka Mabiran dan anggota Mabiran di dampingi Mabigus selanjutnya memulai lomba kepramukaan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar