Jabatan Kades Lebakgoah Diserahterimakan Kepada Bima Panji Sakti - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 11 Februari 2020

Jabatan Kades Lebakgoah Diserahterimakan Kepada Bima Panji Sakti

Lebaksiu - Lettu Inf M.A Rohim Danramil 15/Lebaksiu menghadiri acara serah terima jabatan Kades Lebakgowah dari Kades Lebakgowah lama H.Amirudin kepada Kades terpilih Bima panji sakti, bertempat di Pendopo Balai Desa Lebakgowah, Kecamatan Lebaksiu Kabupten Tegal, Jum’at (07/02)

Dalam sambutannya H. Amirudin sebagai Kades lama mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat selama menjabat kades bila ada kurang dan lebihnya.
Pada kesempatan yang sama Kades terpilih Bima Panji Sakti Wahyudin mengharapkan kerjasamanya seluruh warga masyarakat dalam melaksanakan program-program pemerintah desa yang sudah di anggarkan.
Demikian halnya Camat Lebaksiu Drs.Moh.Dhomiri dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pilkades atas suksesnya penyelenggaraan Pilkades dengan aman. “Dengan terpilihnya Kades yang baru masyarakat harus bisa bekerja sama dengan pemerintahan desa dan masyarakat harus mencintai desa untuk membangun, Kades harus bisa pelayanan terbaik untuk persatuan dan melanjutkan program pemerintahan Kades yang lama”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar