Hankam

Hankam

Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran Kota Tegal

Tegal - Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Kota Tegal Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal telah dilaksanakan Pemakaman secara militer jenazah alm Wakri Suwandi NPV 10.027.814 anggota Veteran Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Senin (03/02)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno dan Komandan Upacara Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno serta Perwira Upacara Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono Adi.
Selain Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Adi Sulistyo, pemakaman tersebut juga dihadiri oleh, Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro, Kasatbek Lanal Tegal Lettu Laut (S)  M. Aonullah, Dankal Maribaya Letda Laut (P) Menot Kasiyanto, Danton Yonif 407/PK Letda Erick, Ketua LVRI Kota dan Kabupaten Tegal Sugiyono, Anggota LVRI Kota Tegal serta Keluarga Almarhum.
Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.
“Walaupun demikian sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”, jelasnya.
“Kepada keluarga almarhum Sekali lagi saya menyatakan Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Akhirnya marilah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran Kota Tegal"

Posting Komentar