Hankam

Hankam

KEGIATAN DANRAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI RAKOR RENCANA PELANTIKAN KADES KECAMATAN SLAWI



Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara bertempat di Ruang Rapat Camat Slawi menghadiri undangan rakor persiapan pelantikan Kades terpilih Kecamatan Slawi. Jumat (1/12)

Rakor tersebut dipimpin oleh Camat Slawi Ibu Elliya Hidayat Sip MM dan dihadiri oleh Danramil 14/Slawi Kapt Arh Asep Koswara, Kapolsek Slawi AKP Sunyarni SH, Pj Kades (Trayeman, Kalisapu, Dukuhsalam, Dukuhwringin), 4 Ketua BPD (Trayeman, Kalisapu, Dukuhsalam, Dukuhwringin), Sekcam Slawi, Para Kasi Pemerintahan Kecamatan Slawi, Kades terpilih (Trayeman, Kalisapu, Dukuhsalam, Dukuhwringin).

Disampaikan dari Camat Slawi sesuai informasi dari Dispermades Kab Tegal dari 4 Kades Terpilih Wil Kecamatan Slawi 2 ( Dua ) Kades yaitu Desa Trayeman dan Kalisapu akan dilantik di Pendopo Kecamatan Slawi pada 03 Des 2017, 2 ( Dua ) Kades Terpilih Desa Dukuhsalam dan Dukuhwringin akan dilantik Bersama sama dg Kades Terpilih dari Kecamatan lain yang terpusat di Pendopo Kabupaten Tegal.

Camat juga menyampaikan agar selalu menjaga kondusifitas masyarakat dan juga berharap semoga menjadi pemimpin atau Kades yang amanah dalam mengemban tugas kedepan. “Perlengkapan bagi Kades yang akan dilantik harus disiapkan yaitu sarana prasarana pendukung lainnya”, imbuhnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEGIATAN DANRAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI RAKOR RENCANA PELANTIKAN KADES KECAMATAN SLAWI"

Posting Komentar