Hankam

Hankam

BATITUUD KORAMIL 17/BLP MENGIKUTI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RTLH SERTA JAMBANISASI



Balapulang - Batuud ramil 17/Blp pelda Mujianto mewakili Danramil 17/Blp menghadiri kegiatan peletakan batu pertama jambanisai dan RLTH program PDPM  bertempat di desa sesepan kecamatan balapulang kabupaten Tegal. Kamis (30/11)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati tegal Hj. umi Azizah dan rombongan, Forkopicam kec.balapulang, Kades se kec.balapulang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tamu undangan dengan jumlah lebih kurang 300 orang.

Dalam sambutanya  camat Balapulang H. Faqih rachim menyampaikan Program jambanisai ini dilaksanakan di  Desa sesepan sejumlah 39 unit,  dari masing masing jamban senilai Rp 1.800.000,  Kemudian untuk RTLH sebanyak 3 unit dari  masing masing  rumah senilai Rp 20 juta .

Dalam sambutanya Wakil Bupati juga menyampaikan agar menjaga kesehatan karena sehat itu sangat penting. “Dengan adanya program jambanisasi yang sekarang akan dilaksanakan agar desa sesepan jangan ada lagi buang air sembarang. Program ini insya Alloh akan berlanjut terus termasuk RTLH  Rumah tidak layak huni dan kepada  kepala Desa se Kec. Balapulang mari kita bantu bagi masyarakat yang masih kurang mampu atau lingkungannya masih kumuh mari kita bergotong royong untuk peduli dalam kebersihan sehingga masyarakat menjadi aman sehat dan sejahtera”, jelasnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATITUUD KORAMIL 17/BLP MENGIKUTI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RTLH SERTA JAMBANISASI"

Posting Komentar