Danramil 18/Pagerbarang ikuti gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Lahir NU - RADARDESA

BREAKING

Senin, 01 April 2019

Danramil 18/Pagerbarang ikuti gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Lahir NU

Pagerbarang - Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi hadiri undangan MWC NU Kecamatan Pagerbarang dalam rangka peringatan Hari Lahir NU (Nahdlatul Ulama) ke 93 tahun 2019 dengan acara melaksanakan gerak jalan sehat di wilayah Desa Pagerbarang, Star dan Finis di depan Gedung NU Kecamatan Pagerbarang. Minggu (31/03)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tegal Dra Hj. Umi Azizah, Anggota DPRD  Kab. Tegal Drs. A Sayuti, Tokoh masyarakat KH. Muhtadi, Ketua MWC NU Kec. Pagerbarang Ustadz Abdul Ghoni, Kapolsek Pagerbarang yang diwakili Kanit Serse Aiptu Bambang serta warga masyarakat peserta gerak jalan sejumlah 1000 orang.
Kegiatan dimulai dengan Sambutan Bupati  Tegal Dra. Umi Azizah yang menyampaikan bahwa dalam rangka NU peringati hari lahirnya yang ke 93 tahun  2019 berarti NU semakin dewasa. “Mari kita tingkatkan kebersamaan dalam berorganisasi, sebab organisasi kemasyarakatan bidang keagamaan, NU lah organisasi terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Mudah-mudahan kedepan NU makin jaya dan jaga persatuan demi kondusifnya Wilayah NKRI”, ajaknya.
Bupati menambahkan bahwa jelang Pilleg dan Pilpres 17 April 2019 warga NU agar menggunakan hak pilihnya. “Kita boleh beda pilihan tetapi tetap jaga persatuan, persaudaraan atau paseduluran dan jaga kondusifitas serta rasa aman dan damai”, pungkasnya.
Usai sambutan dilanjutkan pembukaan dimulainya gerak jalan sehat oleh Bupati Tegal. Start dan Finish  gerak jalan sehat di Gedung NU Pagerbarang sejauh kurang lebih 4 Km dan diteruskan dengan pembagian Doorprize. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar