Danramil Lebaksiu menghadiri pembentukan Kepengurusan P3A Dharma Tirta dan Pengukuhan Pelaksana Teknis Desa Dukuhdamu - RADARDESA

BREAKING

Senin, 08 April 2019

Danramil Lebaksiu menghadiri pembentukan Kepengurusan P3A Dharma Tirta dan Pengukuhan Pelaksana Teknis Desa Dukuhdamu

Lebaksiu – Danramil 15/Lbs Kapten Cpm Aries Kusdianto menghadiri undangan dalam rangka Pembentukan Kepengurusan P3A Dharma Tirta Rukun Tani BBU7-KANAN dan Pemilihan/Pengukuhan Pelaksana Teknis Desa Dukuhdamu Masa Bhakti 2019 - 2024 di Aula Balai Desa Dukuhdamu Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Sabtu (06/04)

Dalam sambutannya Kades Dukuhdamu Subekhi Imamudin berharap kepada para petani ada kerja sama yang baik antara petani dengan Pelnis, hal ini harus ada saling kontribusi di masing masing pihak agar ada kesinambungan dengan seadil adilnya. “Saya hanya berharap kemajuan petani di Ds.Dukuhdamu untuk lebih maju dan meningkat serta ada program masalah sampah dari pusat maka saya berharap kedepan bapak ibu bisa menyampaikan masalah sampah kepada tetanga atau saudara yang harus kita tangani bersama, Hal ini untuk menunjang program kebersihan yang pemerintah canangkan, Saya menghimbau kepada warga jangan di biasakan membuang sampah di sungai”, ujarnya.
Camat Lebaksiu yang diwakili Kasipem Kecamatan Lebaksiu Suparto, S. IP dalam sambutanya menghimbau agar dalam pemilihan pengurus dan Pelaksana Tehnis harus benar benar bijak mengingat pengurus / pelnis hanya sekedar membantu para petani. dan yang terpilih harus tahu tupoksi sebagai pelnis agar air irigasi bisa lancar dari atas ke bawah sehingga sawah para petani  dapat teraliri air irigasi. “Untuk itu atas nama pemerintahan camat lebaksiu saya mengucapkan selamat kepada yang jadi dan yang tidak terpilih dapat membantu kerja pengurus dan pelnis yang baru”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar