Hankam

Hankam

Pererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Koramil 01/Tegal Barat adakan pertemuan rutin

Tegal – Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota Koramil 01/Tegal Barat dan Persit ranting  02 Tegal Barat, dilaksanakan kegiatan arisan rutin bulan April 2019 bertempat di rumah makan pantai Muarareja Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Minggu (07/04)

Pertemuan rutin anggota dan arisan Persit selain bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antar anggota dan keluarga, juga untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul.
Dikatakan oleh Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim dalam sambutannya bahwa konsekwensi menjadi Istri Prajurit harus selalu bisa mendukung kegiatan suami baik dalam berorganisasi Persit maupun sebagai pendamping suami. Sebagai Persit juga harus bisa memberikan motifasi kepada suaminya dalam bertugas dan selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta selalu mengingatkan agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit yang hadir pada pertemuan rutin siang ini mudah-mudahan menjadi amal baik buat kita semua dalam menjalin silaturahmi”, pungkas Danramil mengakhiri sambutannya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Koramil 01/Tegal Barat adakan pertemuan rutin"

Posting Komentar