Koramil 15/Ketanggungan Kawal Pendistribusian Surat Suara - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 14 April 2019

Koramil 15/Ketanggungan Kawal Pendistribusian Surat Suara

Brebes, Radardesa.com - Danramil 15/Ketanggungan Kapten Inf Sugeng Wiratno memimpin langsung kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian surat suara untuk kebutuhan logistik Pemilu Tahun 2019. Minggu (14/3/19).
“Bersama personel Polsek kita lakukan pengawalan pendistribusian logistik dalam Kotak Suara Pemilu 2019 dari PPK/Kecamatan Ketanggungan menuju PPS/Desa se Kec. Ketanggungan,” terang Danramil.
Menurutnya, pengawalan dan pengamanan bertujuan mencegah terjadinya keterlambatan pendistribusian seluruh keperluan logistik Pemilu yang tinggal tiga hari lagi. “Kami laksanakan tugas mengawal dan mengamankan surat-suara sampai titik yang sudah ditentukan sehingga gangguan terhadap orang-orang yang tidak berkepentingan dapat terhindar,” kata Sugeng.
Ia berharap proses pendistribusian dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain surat suara yang distribusikan, PPK Tandes juga menerima formulir alat bantu pengecekan pemilu di TPS, tempelan sampul salinan model C, formolir A TB, formulir A4, stiker kotak dan surat suara tambahan.
“Kita berpacu dengan waktu agar pelaksanaannya sesuai jadwal dan bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun ini. Penjagaan akan dilakukan terhadap logistik Pemilu hingga surat suara terkirim ke KPU Brebes,” pungkasnya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar