Koramil Bumiayu Nasi Hitam Yang Luar Biasa Lezatnya - RADARDESA

BREAKING

Senin, 01 April 2019

Koramil Bumiayu Nasi Hitam Yang Luar Biasa Lezatnya

Brebes, Radardesa.com - Kalau mudik lewat Brebes sebaiknya sempatkan diri untuk mencicip makanan enak. Ada sate kambing, kupat sate blengong hingga telur asin masir.
Di musim lebaran nanti, banyak orang mudik ke kampung halaman. Macet menjadi hal yang lumrah jika sudah mendekati libur lebaran ini. Walaupun begitu, saat melewati daerah Brebes, Anda bisa mampir dulu ke rumah makan atau warung makan yang punya makanan enak. Dengan begitu tentu rasa capek pun hilang sekaligus tambah pengalaman mencicip sajian daerah kota berhias ini.
Kalau merasa lapar di jalan, beberapa makanan ini bisa Anda coba untuk sajian berbuka ataupun sahur selama di perjalanan.
Jangan lupa bahwa di Brebes ada makanan khas satu lagi yaitu makanan yang agak sedikit aneh namun membuat kita menjadi kenyang dan ketagihan apabila sudah mengunyahnya hingga merasakan bumbu dan masakan yang meresap di pori-pori lauknya.

Makanan ini memang seperti biasa halnya dengan yang lainnya, namun berbeda apabila melihat bentuk dan jenis nasi yang disajikan. Yah, inilah yang membedakan dan aneh memang, “Kuliner Nasi Hitam Pedas Bumiayu” (judul di youtube). https://youtu.be/Hrx2O2b9EgE
Nah itulah yang akan membuat perut dan rasa lapar kita akan hilang apabila sudah menyantap nasi hitam tersebut, dengan harga yang terjangkau dari harga 15 ribu hingg 27 ribu ini, penikmat kuliner Nasi Hitam akan mendapatkan sajian menu yang bervariasi lauknya, ada ikan lele, ikan bawal, ayam kampung dan ikan manyung.
Dengan tidak menguras kantong yang terlalu dalam, sekeluarga bisa menimati masakan dalam bentuk catering ini juga bisa, pesan online, diantar (khusus wilayah Brebes) dalam pesanan banyak, hanya dengan menghubungi saja melalui via medsos.
Bagi para pecinta kuliner jangan segan dan ragu melajukan kendaraan anda kea rah Kota Bawang ini, dilanjutkan ke Bumiayu yang beralamat perumahan keluarga, tepatnya di sebelah utara SMK Semesta Bumiayu, utara lampu merah Talok.
Pemilik Sulatri (54) adalah karyawati kantor Kecamatan Bumiayu, dimana sudah mengembangkan usaha ini “Catering Bunda Whiny” bahkan pengelolaanya sudah diturunkan ke putrinya.
https://youtu.be/Hx2UR29hmBc adalah penyantap kuliner yang baru pertamakalinya merasakan lezat dan mantabnya Nasi Hitam Pedas Bumiayu di Kantor Koramil 08/Bumiayu saat singgah untuk melaksanakan tugasnya sesaat untuk beristirahat untuk melanjutkan perjalanan menuju Kodim 0713/Brebes.
Bila kalian ingin merasakan Nikmat dan Lezatnya masakan itu, segera datang dan di Kabupaten Brebes Kecamatan Bumiayu. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar