Danramil Tegal Barat hadiri Akreditasi Puskesmas Debong Lor - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 01 November 2019

Danramil Tegal Barat hadiri Akreditasi Puskesmas Debong Lor

Tegal Barat - Danramil 01/Tegal barat Kapten Kav Mukholim menghadiri undangan Akreditasi Puskesmas Debong Lor bertempat di Aula Puskesmas Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Kamis (31/10)

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Primawati mengatakan bahwa selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal menjalankan kewajiban pembinaan kepada Puskesmas di seluruh kota Tegal dan khususnya Puskesmas debong Lor baik UKM maupun UKP dan penguatan manajemen Puskesmas bisa dijalankan sesuai dengan pedoman yang berlaku.
“Puskesmas debong Lor merupakan Puskesmas yang sangat progresif dalam upaya peningkatan mutu layanan yang berorientasi pada kepuasan penyelenggaraan, tentu saja kami sangat mendukung dan mendorong segala upaya yang ditempuh oleh Kepala Puskesmas dan jajarannya sehingga dapat tercapai maksud dan tujuan”, ujarnya.
“Saya berharap pelaksanaan survei berjalan lancar, potret yang dihasilkan sangat baik dan jika ada hal-hal yang masih kurang dari Puskesmas debong Lor maka kami menerima masukan dan akan terus memperbaiki dan melaksanakan perbaikan guna mengimplementasikan daya quality improvement atau mutu yang berkesinambungan dan harapannya dengan adanya akreditasi Puskesmas bisa mencapai gelar utama”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar