Danramil Bojong Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Kajenengan - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 12 Februari 2020

Danramil Bojong Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Kajenengan

Bojong - Bertempat di Balai Desa Kajenengan Kecamatan Bojong, Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara menghadiri Undangan Serah Terima Jabatan Kades Kajenengan dari Pj Budi kepada Kades terpilih Tolkhani, Rabu (12/02), yang telah dilantik oleh Bupati Tegal pada hari Rabu (05/02) secara serentak di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal.

Usai Pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kades Kajenengan dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Serah Terima dan Penyerahan Memorandum dan Stempel serta sambutan Kades Kajenengan yang mengucapkan terimakasih kepada Pj Kades yang telah melaksanakan tugas sebagai Kepala desa selama kekeosongan jabatan serta mohon bimbingan dan kerjasamanya kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kades.
Pada kesempatan yang sama Camat Bojong dalam sambutanya yang diwakili Sekcam Drs Fatkhan S.Ip juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Pj selama beberapa waktu yang lalu. “Selamat bertugas kepada Kades yang telah dilantik  dan sudah melaksanakan Serah Terima Jabatan, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepan dengan lebih maksimal serta mohon dukungan dari seluruh perangkat dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat”, ucapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar