Kasdim Tegal Bacakan Amanat Danrem 071/Wijayakusuma Pada Upacara Bendera Awal Bulan Februari 2020 - RADARDESA

Senin, 03 Februari 2020

Kasdim Tegal Bacakan Amanat Danrem 071/Wijayakusuma Pada Upacara Bendera Awal Bulan Februari 2020

Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar Upacara Bendera awal bulan Februari 2020, Inspektur upacara (Irup) Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Komandan Upacara Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto, petugas pengibar bendera personel Koramil 07/Adiwerna, dan peserta upacara seluruh personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal serta Balakaju Rem 071/WK, Senin (03/02).

Dalam amanat Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han yang dibacakan oleh Kasdim, disampaikan beberapa penekanan dihadapkan dengan tuntutan tugas yang saat ini telah memasuki Program Kerja dan anggaran Tahun 2020 Triwulan pertama bulan Februari.
Di bidang intelijen, Danrem menekankan kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma agar hidup sederhana sesuai kemampuan dan jangan mudah tergiur dengan kehidupan materialistik, serta kepada keluarga agar jangan sampai ada yang terpengaruh dengan kelompok yang mengatasnamakan keraton agung sejagat dan sunda empire.
Bidang operasi juga akan dilaksanakan latorsar umum tingkat I sampai dengan V serta melaksanakan UTP umum, sedangkan bidang personel agar menjaga kondisi fisik yang prima dan selalu mengupdate dosir fisik dan elektronik di satuan masing-masing.
Di bidang logistik ditekankan oleh Danrem untuk menertibkan dan memanfaatkan aset-aset TNI yang ada disatuan dan bidang teritorial ditekankan kepada setiap satuan yang wilayahnya terdampak rawan bencana alam agar selalu berkoordinasi dengan BPBD dan instansi terkait lainya.
Dan yang terakhir bidang renprograr, dalam rangka menghadapi pemeriksaan post audit oleh tim wasrik dari Itjenad maka kepada staf serta satuan yang mendapatkan koreksi dan atensi dari tim wasrik Itdam IV/Diponegoro agar segera melakukan perbaikan.
“Demikian amanat saya agar dipedomani dan dilaksanakan. Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai besama”, pungkasnya. (ats)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar